Wednesday, November 7, 2012

Big Bang, SISTAR Dan Wang Lee Hom Konfirmasi Pada 'MAMA 2012'

Ditulis oleh: Bukan Ayam Biasa
Kategori : / /

Big Bang, SISTAR & Wang Lee Hom MAMA 2012

Para artis yang akan hadir di Mnet Asian Music Awards 2012 telah dibeberkan

Setelah Super Junior dan Psy telah dikonfirmasi akan menghadiri acara penghargaan tersebut, seorang pejabat dari Mnet juga menegaskan bahwa Big Bang, SISTAR dan penyanyi sekaligus aktor dari Taiwan, Wang Lee Hom akan tampil diacara tersebut juga.

Seorang pejabat dari MAMA mengatakan, "Para penonton dan penggemar sangat berharap dapat melihat pertunjukan panggung yang berkelas dunia, jadi kita akan menampilkan artis dengan kelas dunia juga. Tak hanya bintang dari Asia saja, tetapi juga dari Inggris dan Amerika".

Pejabat MAMA juga menambahkan, "Kalian benar-benar harus mengantisipasi pertunjukan ini, karena kalian dapat melihat pertunjukkan seperti ini hanya di panggung MAMA 2012". MAMA 2012 akan diselenggarakan di Hong Kong pada tanggal 30 November.

credit : dkpopnews
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Big Bang / Music Show / SISTAR dengan judul Big Bang, SISTAR Dan Wang Lee Hom Konfirmasi Pada 'MAMA 2012'. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://yeskpop.blogspot.com/2012/11/big-bang-sistar-dan-wang-lee-hom.html. Terima kasih!

0 comments:

Post a Comment

YesKpop.blogspot.com. Powered by Blogger.