Wednesday, November 7, 2012

[Video] Sooyoung SNSD Berikan Pesan Video Selamat Tinggal Untuk 'The 3rd Hospital'

Ditulis oleh: Bukan Ayam Biasa
Kategori : / /

Sooyoung SNSD Pesan Video 'The 3rd Hospital'

Drama TVN 'The 3rd Hospital' segera akan mengungkapkan episode terakhirnya. Sooyoung SNSD yang membintangi drama tersebut telah memberikan pesan video 'selamat tinggal' dan terima kasih kepada pemirsa karena telah menontonnya.

'The 3rd Hospital' adalah drama pertama Sooyoung di mana ia mengambil peran utama dalam drama tersebut. Dalam drama, Sooyoung memainkan peran sebagai Lee Eujin, seorang pemain biola yang menyukai Kim Seunghyun, yang diperankan oleh Oh Jiho.

Lihat pesan video Sooyoung untuk penggemar dibawah ini




"Saya melihat Eujin melalui script sejak tahun lalu, jadi saya begitu akrab dengannya. Saya begitu akrab dan sekarang, saya tidak bisa membayangkan hidup tanpanya, tapi saya akan mencoba untuk menyesuaikannya dengan baik. Saya menangis.

Pertama kali sutradara mengatakan 'action', saya begitu panik, dan tidak tahu apa yang harus saya lakukan, syuting film pertama ini sangatlah mengesankan. Saya rasa, hari ini adalah hari yang paling berkesan bagi saya. Untuk para penonton 'The 3rd Hospital', banyak upaya yang dimasukkan untuk membuat drama ini menjadi begitu baik, jadi saya mengucapkan terima kasih yang begitu banyak. (T / L note: Sooyoung bergumam pada bagian ini) 

Saya benar-benar merasa senang karena pekerjaan yang besar ini telah selesai dan kami telah memasukkan banyak kerja keras ke dalamnya. Saya merasa bahwa kalian semua sangat menyukainya, sehingga secara pribadi, saya sangat bersyukur.

Ini adalah drama pertama bagi saya, jadi saya berharap pada kalian semua dapat menyaksikan drama tersebut dalam cahaya yang positif dan berharap yang terbaik untuk saya dikedepannya. Teruslah berikan banyak dukungan untuk staff 'The 3rd Hospital' dan terus mengawasi SNSD. Saya mencintai kalian. Terima kasih".

credit : dkpopnews, CJENMDRAMA & Soshified
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Drama Korea / SNSD / Video dengan judul [Video] Sooyoung SNSD Berikan Pesan Video Selamat Tinggal Untuk 'The 3rd Hospital'. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://yeskpop.blogspot.com/2012/11/video-sooyoung-snsd-berikan-pesan-video.html. Terima kasih!

0 comments:

Post a Comment

YesKpop.blogspot.com. Powered by Blogger.