Saturday, November 17, 2012

Boom dan Yewon Paksa Suzy Keluarkan 'Airmata Bawang' di 'Invincible Youth 2'

Ditulis oleh: Bukan Ayam Biasa
Kategori : / / /

Suzy Miss A Onion Tears 01

Boom dan Yewon Jewelry mengungkapkan perasaan mereka tentang Suzy Miss A pada episode terakhir dari KBS 2TV 'Invincible Youth 2'.

Untuk siaran 17 November, setelah satu tahun berjalan, para anggota ini menyiapkan makanan untuk mengucapkan terima kasih kepada warga Daebu Island untuk bantuan dan dukungan mereka.

Boom, Suzy, dan Yewon ditugaskan untuk memotong bawang, dan mereka memutuskan untuk mengambil beberapa hal konyol untuk mengekspresikan perasaan mereka tentang satu sama lain.

Yewon bercanda dengan berkata kepada Suzy, "Saya pikir Suzy itu sangat cantik. Itu sebabnya saya ingin lebih dekat dengan kamu, tetapi ketika saya mengirim pesan teks, kamu tidak menjawab ... saya [kecewa dan sedih]". Suzy kemudian menggosok bawang pada matanya dan mulai menangis..

Boom kemudian menambahkan, "Setelah syuting, saya berkata selamat tinggal, dan saya yakin kamu melihat saya, tetapi kamu meraih pintu mobil dan meninggalkan saya begitu saja. Saya berdiri di sana dan saya terluka", dan mengambil bawang miliknya.

Suzy menangis saat ia menyatakan "Saya layak mati", Yewon menjawab, "Kamu tidak boleh mati." Dua idol ini dan Boom kemudian dengan cepat berdamai.

Suzy Miss A Onion Tears 02

credit : allkpop
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Boom / Jewelry / Miss A / Variety Show dengan judul Boom dan Yewon Paksa Suzy Keluarkan 'Airmata Bawang' di 'Invincible Youth 2'. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://yeskpop.blogspot.com/2012/11/boom-dan-yewon-paksa-suzy-keluarkan.html. Terima kasih!

0 comments:

Post a Comment

YesKpop.blogspot.com. Powered by Blogger.