Friday, November 16, 2012

YG Entertainment Update Berita Tentang 'Superstar K2' Kang Seung Yoon

Ditulis oleh: Bukan Ayam Biasa
Kategori : /

Kang Seung Yoon

YG Entertainment baru-baru ini memperbarui penggemar tentang keberadaan kontestan 'Superstar K2' Kang Seung Yoon, yang saat ini sedang mempersiapkan diri untuk debut di bawah naungan agensi tersebut.

Seperti kita tahu bahwa, sudah cukup lama sejak rookie telah menandatangani kontrak dengan agensi tersebut dan karena para penggemar serta perwakilan industri lain ingin mengatahui keberadaannya, sehingga YG Entertainment mengungkapkan pada tanggal 16 November dan mengatakan, "Kang Seung Yoon masih aktif sebagai trainee. Sudah sekitar dua tahun sejak kami menandatangani kontrak dengannya. Masih belum ada rencana untuk merilis album baginya, sehingga kalian dapat menganggapnya sebagai dia masih mempersiapkan diri untuk debutnya. Dia sedang menerima pelatihan vokal dan pelajaran pada kegiatan artis seperti trainee YG lainnya".

Sebelum memulai debutnya sebagai penyanyi, Kang Seung Yoon telah menyumbangkan suaranya dalam 'High Kick 3' yang dan ditampilkan dalam OST Album untuk drama 'Midas'. Perwakilan YG mengatakan, "Dia telah menyumbangkan suara pertamanya, tetapi kegiatan berikut nya belum dibahas."

Kang Seung Yoon adalah 'Superstar K2' peringkat ke-4 dan menandatangani kontrak dengan agensi YG Entertainment pada tahun 2010.

credit : allkpop
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Kang Seung Yoon / YG Entertainment dengan judul YG Entertainment Update Berita Tentang 'Superstar K2' Kang Seung Yoon. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://yeskpop.blogspot.com/2012/11/yg-entertainment-update-berita-tentang.html. Terima kasih!

0 comments:

Post a Comment

YesKpop.blogspot.com. Powered by Blogger.