Friday, November 9, 2012

Eru Akan Menjadi Penyanyi Korea Pertama Yang Akan Tampil Di 8 Program Musik Indonesia

Ditulis oleh: Bukan Ayam Biasa
Kategori : /

Eru Konser Di Indonesia

Eru akan menjadi penyanyi Korea pertama yang akan perform di delapan program musik Indonesia.

Perwakilan Eru mengatakan, "Pada tanggal 21 November, Eru akan datang ke Indonesia dan tinggal selama sekitar 10 hari serta melakukan promosi di Indonesia. Dia akan menjadi penyanyi Korea pertama yang tampil di 8 program musik Indonesia, jadi ini sangatlah berarti."

Dia akan pergi dengan sekitar 5 jadwal yang berbeda setiap hari, dan karena hal ini, pemerintah telah memutuskan akan membantu untuk transportasinya. Selain itu, ia juga akan mempromosikan film Indonesia yaitu 'Hello Goodbye'.

Perwakilan itu juga mengatakan, "Eru sangat populer di Indonesia. Lagu  "Black Glasses" miliknya serta lagu yang tidak terlalu dikenal di Korea, "Even if I’m Born Again", ternyata sangat diminati di Indonesia. Meskipun harga tiket konsernya sedikit mahal, mereka tetap menunjukkan dukungan kepadanya tanpa henti".

credit : allkpop
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Eru / Music Show dengan judul Eru Akan Menjadi Penyanyi Korea Pertama Yang Akan Tampil Di 8 Program Musik Indonesia. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://yeskpop.blogspot.com/2012/11/eru-akan-menjadi-penyanyi-korea-pertama.html. Terima kasih!

0 comments:

Post a Comment

YesKpop.blogspot.com. Powered by Blogger.