Friday, November 9, 2012

Jongup B.A.P Memilih Lee Hi Sebagai Penyanyi Wanita Yang Paling Menarik

Ditulis oleh: Bukan Ayam Biasa
Kategori : / /


Jongup B.A.P telah memilih rookie solo Lee Hi sebagai penyanyi wanita yang paling menarik.

Setelah menerima pinalty di pertandingan kuis pada siaran radio tanggal 8 November dari MBC FM 'Shindong Shimshimtapa', Jongup diminta untuk ​​mengungkapkan pengakuan secara jujur dari anggota kelompok gadis yang menurut dia paling menarik akhir-akhir ini.

DJ Shindong menambahkan, "Daripada mengatakan anggota dari SECRET [pada agensi yang sama], lebih baik beritahu kita secara jujur yang menurutmu dialah anggota kelompok gadis paling menarik akhir-akhir ini"

Untuk ini, Jongup menjawab, "Dia bukan dari anggota kelompok gadis, tapi saya sudah tertarik pada solois wanita Lee Hi. Dia tampaknya sangat berbakat dan dia juga memiliki daya tarik yang unik, ini yang membedakan lagunya dari lagu-lagu lain yang dirilis pada hari ini".

credit : allkpop
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori B.A.P / LEE Hi / Variety Show dengan judul Jongup B.A.P Memilih Lee Hi Sebagai Penyanyi Wanita Yang Paling Menarik. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://yeskpop.blogspot.com/2012/11/jongup-bap-memilih-lee-hi-sebagai.html. Terima kasih!

0 comments:

Post a Comment

YesKpop.blogspot.com. Powered by Blogger.