Friday, November 9, 2012

Eunji A-Pink Dan Seo In Guk Terpilih Sebagai 'Star Couple' Terbaik

Ditulis oleh: Bukan Ayam Biasa
Kategori : /

Seo In Guk & Eunji A-Pink Star Couple

Eunji A-Pink dan Seo In Guk telah terpilih sebagai 'Star Couple' terbaik.

Y-Star 'Goonggoomta' ('Curious') telah mengadakan survei untuk menanyakan beberapa orang biasa, couple manajer profesional dan banyak lagi, yang ditujukan untuk mencari pasangan yang dianggap cocok saat dilayar kaca. Eunji dan Seo In Guk telah meraih tempat pertama atas perannya pada drama 'Replay 1997'.

Salah satu yang melakukan polling tersebut mengatakan, "Mereka terlihat bergaul dengan baik dan berteman seperti dengan usia yang sama". Kedua bintang tersebut menerima 91 poin dari orang biasa dan skor kompatibilitas yang tinggi dari manajer couple.

Seo In Guk dan Eunji mengalahkan Pasangan dari Kim Soo Hyun dan Suzy Miss A serta Won Bin dan Kim Tae Hee. Rupanya, meskipun Kim Soo Hyun dan Suzy mendapat 'A + +' sebagai  Couple Visual', mereka hanya mendapatkan poin nol dalam hal kompatibilitas.

credit : allkpop
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori A-Pink / Seo In Guk dengan judul Eunji A-Pink Dan Seo In Guk Terpilih Sebagai 'Star Couple' Terbaik . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://yeskpop.blogspot.com/2012/11/eunji-pink-dan-seo-in-guk-terpilih.html. Terima kasih!

0 comments:

Post a Comment

YesKpop.blogspot.com. Powered by Blogger.