Tuesday, November 6, 2012

Eunji A-Pink Bantah Tentang Rumor Operasi Plastik

Ditulis oleh: Bukan Ayam Biasa
Kategori : /

Jung Eunji Bantah Rumor Operasi Plastik

Eunji A-Pink bicarakan tentang rumor terbaru yang mengatakan bahwa ia menjalani operasi plastik

Pada konferensi pers untuk musikal 'Legally Blonde' pada tanggal 5 November, Eunji menyatakan, "Banyak yang mengatakan bahwa saya telah kehilangan pipi chubby saya. Wajah saya terlihat chubby karena adanya lemak bayi, tapi saya kehilangan semua itu ketika saya berumur 20 tahun." Ia Juga meneruskan, "Banyak rumor yang beredar bahwa saya menjalani operasi plastik, tapi sebenarnya saya tidak melakukannya. Jika kalian ada didekat saya, kalian akan saya beritahu".
 
Eunji juga mengatakan, "Orang-orang disekeliling saya mengatakan, saya tiba-tiba terlihat lebih tua karena saya kehilangan berat badan. Jangan khawatir, pipi chubby saya akan segera kembali".

Netizens berkomentar, "Eunji terlihat manis dengan pipi yang chubby" dan "Saya tidak benar-benar peduli dia melakukan operasi plastik atau tidak.".

sumber : allkpop
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori A-Pink / Skandal dengan judul Eunji A-Pink Bantah Tentang Rumor Operasi Plastik. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://yeskpop.blogspot.com/2012/11/eunji-pink-bantah-tentang-rumor-operasi.html. Terima kasih!

0 comments:

Post a Comment

YesKpop.blogspot.com. Powered by Blogger.