Tuesday, November 6, 2012

Suzy Dan Jung Il Woo Ambil Selca Saat Syuting CF 'Domino'

Ditulis oleh: Bukan Ayam Biasa
Kategori : /

Suzy & Jung Il Woo Selca Saat Syuting CF 'Domino'_01

Aktor Jung Il Woo mengambil selca bersama Suzy Miss A pada set komersial untuk Domino. 

Kedua bintang tersebut menandatangani kontrak sebagai model dukungan baru untuk merek pizza pada awal tahun ini. Pada tanggal 5 November, Jung Il Woo men-tweet untuk Suzy, "[Share foto] ~!! Makan pizza yang lezat ~ ~ Hari ini, saya tidak dengan penyanyi Suzy melainkan dengan aktris Suzy ~ ☻". Pada foto, kedua bintang terlihat sangat dekat, berbagi selimut dan tersenyum hangat untuk kamera.

Suzy menjawab, "Kami terlihat begitu dekat! Kekuatan pizza ... Saya di ruang tunggu sebelah. kekekeke ". Jung Il Woo menjawab," Kamu benar ... Meskipun kita tidak mengatakan sepatah kata untuk satu sama lain ... Kekuatan pizza begitu kuat kekeke."

Fans berkomentar, "Apakah kalian mencoba untuk mempromosikan pizza?", "Ini membuat saya cemburu" dan "Kalian bisa menjadi teman dari sekarang".

Suzy & Jung Il Woo Selca Saat Syuting CF 'Domino'_02

sumber : allkpop
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Foto Terbaru / Miss A dengan judul Suzy Dan Jung Il Woo Ambil Selca Saat Syuting CF 'Domino' . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://yeskpop.blogspot.com/2012/11/suzy-dan-jung-il-woo-ambil-selca-saat.html. Terima kasih!

0 comments:

Post a Comment

YesKpop.blogspot.com. Powered by Blogger.