Saturday, November 10, 2012

Hangeng Sampaikan Pesan Untuk Ulang Tahun Ke-7 Super Junior

Ditulis oleh: Bukan Ayam Biasa
Kategori : /

Hangeng

Super Junior dan fans mereka merayakan ulang tahun ke-7 grup ini sejak debut mereka minggu terakhir ini. Dan sekarang, sebuah pesan dari mantang anggota, Hangeng juga telah diberikan.

Hangeng memposting pesan berikut melalui akun Weibo resminya pada tanggal 6 November:

"Sudah tujuh tahun! Itu semua yang memberi saya hadiah terbaik dalam periode tersebut. Pada perjalanan ini, ada banyak orang yang lebih baik dari saya, ada banyak orang yang bekerja lebih keras dari saya, tapi saya paling beruntung karena saya punya kalian semua. Ulang tahun ke-7 setelah debut, Saya mencintai kalian semua!"

Beberapa fans berspekulasi bahwa jabatannya mungkin dimaksudkan sebagai pesan kepada Super Junior, sementara yang lain mengatakan itu hanya sebuah pesan untuk fans sendiri.

Dalam berita lain, Hangeng terpilih sebagai 'Best Act Asia' mengalahkan Super Junior di MTV EMA bulan lalu.

credit : allkpop
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Hangeng / Super Junior dengan judul Hangeng Sampaikan Pesan Untuk Ulang Tahun Ke-7 Super Junior. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://yeskpop.blogspot.com/2012/11/hangeng-sampaikan-pesan-untuk-ulang.html. Terima kasih!

0 comments:

Post a Comment

YesKpop.blogspot.com. Powered by Blogger.