Saturday, November 10, 2012

Lee Seunggi Ungkap Bahwa Girlband Favoritnya Adalah SISTAR

Ditulis oleh: Bukan Ayam Biasa
Kategori : / /

Lee Seunggi TV Daily

Lee Seung Gi mengungkapkan bahwa kelompok gadis favoritnya saat ini tidak lain adalah SISTAR.

Pada siaran 10 November dari KBS 2TV 'Entertainment Relay', Lee Seung Gi tampil sebagai tamu untuk mendiskusikan comeback mendatang sebagai penyanyi.

Ketika ditanya apakah ada hoobae di industri musik yang ia awasi, Lee Seung Gi menjawab, "Saya tidak melakukan variety show saat itu, jadi saya tidak benar-benar memiliki alasan untuk itu."

Ia melanjutkan, "Saya tidak mendapatkan kesempatan untuk bertemu kelompok perempuan, jadi saya menonton mereka di TV. Hari-hari ini, ada banyak kelompok gadis yang melakukan hits besar". Namun, ketika wartawan Angela Kim bertanya, "Kelompok gadis mana yang kamu suka?" Jawab Lee Seung Gi, "Saya menyukai SISTAR."

Pada episode yang sama, ia mengomentari rumor tentang hubungannya dengan Ga In Brown Eyed Girls dengan mengatakan, "Itu rumor yang paling mengejutkan sejak debut saya."

SISTAR Femme Fatale Concert

credit : allkpop
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Interview / Lee Seunggi / SISTAR dengan judul Lee Seunggi Ungkap Bahwa Girlband Favoritnya Adalah SISTAR. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://yeskpop.blogspot.com/2012/11/lee-seunggi-ungkap-bahwa-girlband.html. Terima kasih!

0 comments:

Post a Comment

YesKpop.blogspot.com. Powered by Blogger.