Friday, November 16, 2012

Leeteuk Ungkap SMS Yang Ia Terima Dari Lee Soo Man

Ditulis oleh: Bukan Ayam Biasa
Kategori : /

Lee Soo Man Balas SMS Leeteuk

Pada acara 'Strong Heart' spesial 'Goodbye Leeteuk', Leeteuk mengirimkan 100 SMS kepada teman selebriti yang berbunyi, "Saya akan merindukanmu", sebagai bagian dari perpisahannya untuk menjalankan wajib militer.

Sebelumnya, Leeteuk juga menungkapkan pesan balasan yang ia terima dari Psy dan teman selebriti lainnya di 'Strong Heart' dan Episode spesial Leeteuk juga telah mendapatkan rating penonton tertinggi.

Pada episode spesial tersebut, Leeteuk juga mengungkapkan orang yang paling cepat membalas SMSnya ialah Lee Soo Man. Leeteuk mempublikasikan balasannya yang berbunyi,  "Jika kamu akan memilih jalan baru untuk pergi, kamu harus bisa menerima kesulitannya. Itu semua karena masa depan, berpikirlah bahwa semuanya akan menjadi jalan yang terbaik dan kamu akan menikmatinya, masa depan yang bahagia dan bersinar telah menunggumu".

Netizens berkomentar, "Balasan Lee Soo Man untuk Leeteuk benar-benar hangat", "Leeteuk please tetap jaga kesehatan dengan baik!", "Lee Soo Man memiliki saran yang sangat berarti" ...

sumber : bntnews
credit : dkpopnews
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Super Junior / Variety Show dengan judul Leeteuk Ungkap SMS Yang Ia Terima Dari Lee Soo Man. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://yeskpop.blogspot.com/2012/11/leeteuk-ungkap-sms-yang-ia-terima-dari.html. Terima kasih!

0 comments:

Post a Comment

YesKpop.blogspot.com. Powered by Blogger.