Friday, November 16, 2012

KBS 'K-Pop Festival Music Music Bank In Chili' Mendapat Sambutan Luar Biasa Dari Penggemar

Ditulis oleh: Bukan Ayam Biasa
Kategori : / / / / / / /

KBS 'K-Pop Festival Music Bank In Chili

KBS 2TV akan menyiarkan 'K-Pop Festival Music Bank In Chili' pada tanggal 17 November di 10PM KST. Festival ini adalah pertunjukan musik KBS yang keempat dari program musik 'Music Bank' world tour yang diadakan di Quinta Vergara di Vina del Mar di Chili pada tanggal 3 November lalu.

KBS mengungkapkan bahwa lebih dari 10.000 penggemar K-POP dari seluruh Amerika Selatan, termasuk Brasil, Peru serta Chili, memadati konser tersebut.

UEE After School, Kyuhyun Super Junior dan Jung Yonghwa CNBlue memeriahkan acara tersebut sebagai MC bersama dengan Miss Chile Nataly Chilet.

Dalam konser, MBLAQ, After School dan Rania bernyanyi dan menari penuh dengan semangat. Davichi menyanyikan lagu Chili "Gracias a la vida" dan Jung Yonghwa CNBlue melakukan penghormatan untuk para penambang Chili yang terperangkap di bawah tanah pada tahun 2010. Super Junior juga menyanyikan lima lagu hitnya, yang membuat penggemar hanyut dalam kegembiraan.

Seorang wakil dari KBS mengatakan bahwa para penggemar bersorak dan meneriakkan nama penyanyi K-Pop bersama spanduk, T-shirt, dan balon di tangan mereka, mereka yang  berdiri sepanjang konser lebih bersemangat ketika Psy membawakan "Gangnam Style" dengan 'Horse Dance'.

credit : dkpopnews
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori After School / CN Blue / Davichi / MBLAQ / Music Show / Psy / Rania / Super Junior dengan judul KBS 'K-Pop Festival Music Music Bank In Chili' Mendapat Sambutan Luar Biasa Dari Penggemar . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://yeskpop.blogspot.com/2012/11/kbs-festival-music-music-bank-in-chili.html. Terima kasih!

0 comments:

Post a Comment

YesKpop.blogspot.com. Powered by Blogger.