Friday, November 16, 2012

Sooyoung Berkomentar Lucu Terhadap Yuri Yang Mencoba Tampil Cantik

Ditulis oleh: Bukan Ayam Biasa
Kategori : /

Sooyoung Kritik Yuri

Sooyoung SNSD memberikan komentar lucu terhadap Yuri yang membuat tawa para pemirsa di televisi.

Pada episode SBS TV 'Midnight TV Entertainment' yang ditayangkan pada tanggal 14 November, Yuri secara pribadi menyiapkan kotak bunga untuk diberikan kepada salah satu penggemarnya.

Salah seorang mahasiswa laki-laki yang sangat shock saat melihat dirinya mengatakan, "Saya melihat Yuri dari dekat" dan Yuri membalas dengan senyuman. Yuri kemudian memberikan kotak bunga yang dirakit sendiri untuk seorang penggemar wanita di sebuah kafe.

Setelah segmen tersebut, Sooyoung yang menjadi MC menggoda, "Saya bisa melihat dia berusaha untuk tampil sangat cantik. Sulit untuk membiasakan diri" menyebabkan orang di sekelilingnya tertawa. MC Yoon Do Hyun menjawab, "Saya menikmatinya" Sooyoung pun menjawab "Kenapa kamu tidak pergi keluar untuk mewawancarai diri nya?"

credit : dkpopnews
100out of 100 based on 9899870 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori SNSD / Variety Show dengan judul Sooyoung Berkomentar Lucu Terhadap Yuri Yang Mencoba Tampil Cantik. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URLhttp://yeskpop.blogspot.com/2012/11/sooyoung-berkomentar-lucu-terhadap-yuri.html. Terima kasih!

0 comments:

Post a Comment

YesKpop.blogspot.com. Powered by Blogger.